Friday 8 June 2012

Senin yang cerah tanggal 4 Juni 2012, IP menyempatkan diri mengunjungi lokasi pemotretan L-Men of The year 2012 di kawasan Senayan, selain untuk meliput tentu untuk kenal lebih jauh dengan teman teman baru yang bugar dan keren keren ini. Sudah lihat kan foto foto keren yang bertemakan fashion sport juga official photo shoot? Pemotretan berlangsung di tempat yang tersebar, ada yang di Celebrity Fitness FX Senayan, Krida Loka Senayan & Kolam Renang Senayan.

Ternyata diantara para Grand Finalists ada 2 orang yang sudah berteman dekat sejak lama. Jero (Jatim) dan Mikhel (DKI Jakarta) ini dulunya teman 1 sekolah, bahkan mereka duduk sebangku di kelas. Bahkan saking berisiknya, mereka akhirnya dipisahkan beda kelas oleh guru mereka. Sebagai teman dekat pastinya mereka sudah hafal kebiasaan unik temannya saat di sekolahnya - Jero itu kebiasaannya suka minta ditraktir melulu sedang Mikhel hobinya sedikit-sedikit sibuk benerin rambut. Apakah nantinya salah satu dari kedua sahabat ini akan ada yang berhasil mewujudkan impian mereka menjadi juara LOTY 2012? Mari kita tunggu saja ya.

Maksud hati mau memotret Hans (Kalsel), eh ternyata 3 anggota kru dari Trans 7 malah ikutan numpang eksis di depan kamera.Dasar!

Hallo IP! akhirnya kita ketemu langsung ya! Nggak berapa lama IP langsung asyik ngobrol bareng mereka di pinggir kolam renang, Agil (Jateng) yang ramah dan Teguh (Kalbar) yang awalnya diam tapi langsung rame setelah kenal

4 Grand Finalists ini, Mikhel (DKI Jakarta), Fendy (Sulteng), Adhika (Bali), dan Jero (Jatim), awalnya sedang sibuk mengobrol tapi begitu IP datang untuk memotret, mereka langsung siap berpose. Dasar calon top model masa depan!

Kali ini giliran Bayu (Riau ) yang syuting untuk profile nya. Bayu menjalaninya dengan penuh semangat!

Berkali-kali berlari dan melompat pun rela dijalani Hans (Kalsel) agar mendapat hasil yang bagus di depan kamera. Ayu jangan sampai grogi ya di depan kamera!


Sstt jangan berisik, Teguh (Kalbar) sedang shooting untuk Profil VT nya.

Sementara itu Akbar (DIY) tidak mengalami kesulitan sama sekali diarahkan untuk pemotretan official, tanpa bicara Akbar dengan cepat menyelesaikan sesi pemotretannya.

Sudah lihat kan hasil foto Rizal (Sulsel) yang keren-keren? Dokter yang juga punya beberapa prestasi di dunia model ini terlihat enjoy waktu diarahkan pemotretan "Ayo Rizal, matanya diisi, jangan kosong, coba ekspresinya lebih keluar, bikin ekspresi seolah olah lo jagoan! ayo tantang kamera..bikin kesan seolah olah menatap "Apa lo liat2" di sela sela arahan pengarah gaya dan bagian kreatif Rizal tetap enjoy dan gampang berpose sesuai keinginan stylist, Good Job!

Padatnya karantina pasti bikin capek, nggak heran disela sela menunggu giliran pemotretan, Fendy (Sulteng) dan Bayu (Riau) tertidur lelap di ruang tunggu Celebrity Fitness FX , lihat deh Bayu ... tidurnya lelap dengan menutupi mukanya dengan selempang, entah punya siapa hihihi


Liputan Oleh :
Nursasongko
Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Widi, Mas Mierza, Mas Ariel, dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer