Sunday 15 July 2012

Profil 4 Finalis HGA 2012 Part 2


Gemilang Khairinissa (BANGKA BELITUNG)
@rienkhairinissa



Mewakili Indonesia dalam Indonesia-Vietnam Youth Friendship Program di Vietnam memberikan kesempatan bagi Ririn untuk bertukar informasi dengan mahasiswa lainnya mengenai pariwisata dan lingkungan hidup. Kepeduliannya pada lingkungan disalurkannya melalui hashtag GombalGreen di Twitter. Ilmu yang dia dapatkan di jurusan Hubungan Internasional, dan kecintaannya pada laut menjadi bekal kuat Ririn mewakili Bangka Belitung di Grand Final


Ni Made Devi (BALI)
@DeviJynthi



Mahir menari berbagai tarian khas Bali, Devi mengikuti kegiatan pelestarian penyu dan sapu pantai sebagai wujud kecintaannya pada alam. Atlet pencak silat yang pernah membangun usaha mainan anak-anak dari barang bekas ini juga berhasil memenangkan kompetisi karya tulis dengan topik ekonomi kerakyatan berbasis lingkungan dan konflik lingkungan adat di Bali. Mahasiswi jurusan Hukum asal Bali ini siap berkompetisi di HiLo Green Ambassador.


Aninda Natasya (RIAU)
@anindanatasya



Berkuliah di jurusan Akuntansi, Tasya bertekad melakukan sesuatu untuk pantai dan laut setelah beberapa kali melihat sendiri keindahannya saat snorkeling dan diving. Kedekatan dara Riau ini dengan alam bukan suatu kebetulan, karena Tasya sebelumnya sudah tergabung dalam komunitas hiking dan ikut dalam penanaman bibit-bibit pohon akasia. Bercita-cita memiliki yayasan sosial penyandang anak-anak terlantar, Tasya kini berkompetisi di HiLo Green Ambassador, mewakili provinsinya, Riau.


Cecillia Rondonuwu (SULAWESI UTARA)
@cecyrondonuwu



Tergabung dalam Comittee of Asian Solidarity Economic Forum, merupakan bukti passion Cecil di dunia bisnis. Aksi nyata IBA (International Business Administration) Best Student 2009 ini di bidang lingkungan, meliputi keterlibatannya dalam program IBA Save the Earth yang terjun langsung membersihkan kota Manado. Pernah membersihkan pantai Bunaken dari sampah plastik bersama finalis Nyong Nona Manado lainnya, Cecil menjadi perwakilan Sulawesi Utara di Grand Final HiLo Green Ambassador.



Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Frans, Mas Mierza, Mas Ariel, Iwank, Tatra, Nina, Guslim , Tommy dan panitia-panitia lain dari pihak HiLo
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website HiLo
www.hilo.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer