Saturday 5 November 2011

Hi...kita lanjutkan lagi yuk...mengikuti Perjalanan Astrid Ellena (Ellen) di ajang Miss World 2011 yang Finalnya berlangsung malam ini, 6 November 2011 di London, Inggris. Cuss....


Kalau melihat Ellen bersama teman teman dengan wajah coreng moreng begini, karena dia bersama teman teman kontestan lainnya yang tergabung di Group Merah, sedang mendukung teman temannya yang berlaga di kategori Miss Sport.Setelah menjalani seleksi di London, sebanyak 6 kontestan dari masing2 group(ada 4 group) terpilih berkompetisi memperebutkan Miss Sport pada event yang digelar di Crieff Hydro-Skotlandia, Serunya even yang dilombakan adalah lari, renang dan beberapa cabang tradisional khas Skotlandia, seru!! Kapan lagi rame rame heboh seperti ini ^^


Ellen berpose dengan....8 Finalis kategori Miss BWP (Beauty With a Purpose), Yeah!! Dimana setiap kontestan diharuskan memaparkan proyek sosial yang telah dan sedang dijalaninya. Pada kategori ini Ellen mengusung tema sosial permasalahan penyakit Filoriasis (Elephatiasis) atau biasa disebut dengan penyakit Kaki Gajah. Permasalahan penyakit ini hanya dijumpai pada daerah tropis saja, salah satunya di Indonesia, tapi ternyata keputusan tersebut dianulir dan, Finalis BWP menjadi 30 Finalis! Semoga Ellen tetap bisa menunjukkan prestasinya ya ^^. Paling tidak Ellen kini tercatat sebagai Finalis kategori Miss BWP (Beauty With a Purpose)!


Bertempat di Marriott County Hall Hotel London, Ellen berjuang untuk Kompetisi Beach Beauty, Top Model & World Designer Awards. Di kompetisi Top Model, Ellen mengadu kemampuan catwalk nya dengan kontestan lainnya. Sedangkan di kategori World Designer Awards, yang mempertandingkan karya karta desainer negara masing masing, Ellen menggunakan Evening Gown cantik berwarna merah yang merupakan karya dari Marga Alam dengan tema “BORNEO” Gaun yang dilengkapi dengan motif detail liuk khas Kalimantan,ini juga menggunakan batu-batuan warna putih pada gaun ini sebagai simbol batu alam dan intan khas bumi Kalimantan.


Untuk kompetisi Talent, Ellen menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain piano klasik dengan membawakan 2 buah lagu. Yang pertama, dari Richard Clayderman yang berjudul "Ballade Pour Adeline" dan yang kedua "River Flows In You" dari Yiruma. Lihat penampilan Ellen ketika ia memainkan piano pada acara Miss World Charity Dinner di Grand Ballroom London’s Hilton Park Lane Hotel , dia menggunakan gaun malam berbahan tenun ikat khas Indonesia!

Puji Tuhan, Ellen berhasil masuk Top 11 Miss Talent, berarti dia masuk Final untuk memperebutkan gelar Miss Talent. Ellen berhasil masuk bersama kontestan dari Paraguay, Lithuania, Guatemala, China, US Virgin Islands, Kazakhstan, St Barthelemy, Indonesia, Puerto Rico, Ukraine dan Chile. Ow yeah!! Lihat..Ellen sedang berdiri bersama 10 Finalis Miss Talent lainnya.


Pada acara Miss World Charity Dinner di Grand Ballroom London’s Hilton Park Lane Hotel, di akhir acara para Finalis bersama sama menyanyikan lagu theme song Olympiade yang dulu pertama kali dinyanyikan oleh senior senior mereka, yaitu para kontestan Miss World 2007 (termasuk Kamidia Radisti dari Indonesia), yaitu "Light The Passion, Share the Dream". Karena, memang tahun depan London juga akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2012. Sebetulnya Miss World ini seperti Olimpiade Kecantikan ya? kan dihadiri 120 negara? Duh senang melihat para kontestan merasakan kebersaman seperti itu. Ellen ada di tengah atas tuh.


Teman-teman, doakan Ellen ya, agar bisa mempersembahkan yang terbaik dan membawa nama Indonesia. Terima kasih atas support semuanya ^^

Saksikan Penampilan Astrid Ellena di Final Miss World 2011
@RCTI jam 23.45, Live Malam ini 6 November 2011

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer