Monday 14 November 2011

Frisca Clarissa Almira, 20 Tahun, Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran Bandung meraih gelar Putri Bunga Nusantara 2011, dalam Malam Final yang berlangsung 28 Oktober 2011 di kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

sedangkan Runner Up Putri Bunga I diraih Possy Fresyah perwakilan Kota Pagaralam 5, untuk Runner Up Putri Bunga II Brigita Maria Ticoalu asal dari Tomohon, Runner Up Putri Bunga III Devi Ayu Rahmawati asal Semarang, dan Runner Up Putri Bunga IV Ayu Intan Lestari Perwakilan Kota Pagaralam I

Pemilihan Putri Bunga Nusantara ini sudah diadakan ke sekian kalinya, dengan tradisi...penyelenggaraan tahun genap dilakukan di kota Tomohon (Sulawesi Utara) dan di tahun ganjil di Kota Pagaralam (Sumatera Selatan). Kota Pagaralam merupakan salah satu kota destinasi pariwisata di Sumatera Selatan , disana banyak terdapat peninggalan cagar budaya seperti megalit, rumah baghi, air terjun dan hamparan pegunungan teh Gunung Dempo.

Pemenang Putri Bunga Nusantara 2011 direncanakan akan mengikuti Parade Tournament Of Roses di Pasadena USA bersama rombongan Bunga Indonesia, yang akan diselenggarakan di tahun 2012 nanti. Parade Bunga tersebut adalah pawai bunga paling bergengsi sedunia dan biasa disiarkan ke ratusan negara dunia.

IP Says :
FYI, Frisca ini juga menjadi Finalis Duta Batik Jawa Barat 2011, Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2011 & Juara 3 Mojang Jajaka Kota Bandung 2011, dalam kurun waktu kurang dari setengah tahun!

Bahan :
Seputar Indonesia Online & Nur
Foto : Koleksi Frisca.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer