Saturday 19 November 2011


Satu lagi wakil Indonesia yang akan bertanding di ajang pageant internasional. Kali ini giliran Ni Made Ita Rossyani yang akan berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang World Miss University 2011 yang akan diadakan pada tanggal 29 November - 17 Desember 2011 di Seoul, Korea.



Ajang World Miss University 2011 ini merupakan penyelenggaraan kontes World Miss University yang ke-23. Kontes ini pertama kali diadakan pada tahun 1986 oleh International Association of University Presidents sebagai perwujudan dari resolusi PBB saat itu yang menyatakan tahun 1986 sebagai "Tahun Perdamaian Internasional". Karenanya, tidak heran kalau perdamaian dunia menjadi fokus utama dari kontes ini, dan salah satu misi utama kontes ini adalah menyebarkan pesan tentang perdamaian ke seluruh penjuru dunia melalui wanita-wanita cantik, cerdas, berpendidikan, dan berbakat dari seluruh penjuru dunia.


Wakil Indonesia kali ini, Ita, adalah mahasiswi Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional, Denpasar jurusan Manajemen perhotelan. Ita yang berusia 21 tahun dan memiliki tinggi badan 172 cm ini merupakan 1st Runner Up di ajang pageant nasional Putri Pariwisata Indonesia 2011 di mana dia tampil sebagai perwakilan dari provinsi Bali. Sebelumnya, Ita juga sudah sering tampil di berbagai ajang Duta Wisata tingkat daerah dan pernah meraih berbagai prestasi diantaranya Jegeg Bungan Desa Kuta 2009, 1st Runner Up Jegeg Badung 2009, dan 2nd Runner Up Puteri Bali 2009.


Selamat berkompetisi Ita, Indonesian Pageants dan teman-teman lainnya di Indonesia pasti akan terus mendukungmu. Go Girl!


Sumber Foto : Mas Emir dari Yayasan El John

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer