Wednesday 14 December 2011

Tak terasa sudah 2 minggu Ni Made Ita, 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2011, berjuang mewakili Indonesia di ajang World Miss University 2011 di Korea. Bagaimana ya kabar Ita di sana? Yuk kita tengok sejenak jejak perjalanan Ita di Korea melalui beberapa foto-foto berikut ini!


Ita sudah tiba dengan selamat nih di Korea ... sesampainya di bandara langsung menyempatkan diri berfoto sejenak dengan selempang kebanggaan INDONESIA.

Bersama semua kontestan lainnya pada saat press conference. Ayo ada yang bisa menemukan di mana Ita? Dia berdiri di deretan depan loh!

Meski kehujanan Ita dan teman-temannya sesama kontestan tetap semangat. Bahkan di tengah guyuran hujan, begitu ada kamera menyorot, tetap dong dijadikan ajang untuk eksis ... say cheese!

Cantiknya Ita yang tampil penuh percaya diri bersama Miss Poland dan Miss Philippines

Saat ini di Korea memang sedang musim dingin .. makanya saat bepergian para kontestan termasuk Ita harus menegnakan baju hangat. Lucu ya baju hangatnya seragam semua warnanya.

Salah satu tradisi unik di ajang WMU ... para kontestan termasuk Ita tampil berfoto dengan menegakan toga. Ya namanya juga University yaaa

Bersama para kontestan lainnya dalam balutan gaun malam hitam yang cantik.

Ita dan beberapa kontestan lainnya berfoto bersama beberapa perwakilan dari pihak panitia

Masih dalam event yang sama, dalam foto ini tampak semakin jelas deh design gaun malam Ita ... motif bunga-bunganya cantik sekali.

Saat-saat santai bersama para kontestan lainnya .. tetap jangan lupa eksis ya di foto-foto.


Senyum cantik Ita untuk semua pendukungnya di Indonesia ... doakan terus Ita ya teman-teman supaya Ita dapat mempersembahkan prestasi bagi Indonesia.


Good luck untuk Ita yang malam ini akan bertanding di final World Miss University 2011. Apapun hasilnya kami semua akan tetap bangga dnegan perjuangan Ita. Semangat selalu Ita!

Sumber Foto : Koleksi pribadi Ita di Facebook-nya

Visit website Putri Pariwisata Indonesia
www.putripariwisataindonesia.com

Visit website World Miss University

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer