Tuesday 13 December 2011


Setelah sempat absen setahun, ajang Miss Tourism Queen International kembali digelar tahun 2011 ini. Miss Tourism Queen International adalah ajang kontes kecantikan bertemakan pariwisata terbesar di dunia yang biasanya diikuti lebih dari 90 negara dan kawasan wisata ternama dari seluruh dunia. Untuk penyelenggaraan tahun ini, Miss Tourism Queen International akan diadakan di Xian, China pada tanggal 28 Desember 2011. Pada ajang ini, Indonesia melalui El John Pageants akan mengirim 2 perwakilan atas nama Indonesia dan Bali. Bali berhak mengirimkan wakil sendiri karena Bali dinilai sebagai kawasan wisata yang sudah sangat ternama di dunia. Tampil wakil Indonesia dan Bali kali ini adalah Ratna Mariana dan Natasha Sutadisastra.



Perwakilan Indonesia, Ratna Mariana, adalah 2nd Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2011 yang merupakan wakil DKI Jakarta. Ratna yang berusia 22 tahun dan memiliki tinggi badan 166 cm ini merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara. Sebelum tampil di Putri Pariwisata Indonesia 2011, dia juga pernah meraih Duta Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara 2009 & Miss Photogenic Duta UNTAR 2009.



Sedangkan perwakilan Bali, Natasha Sutadisastra, adalah 4th Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2010 yang juga merupakan wakil DKI Jakarta. Natasha yang berusia 25 tahun dan memiliki tinggi badan 172 cm ini merupakan Sarjana Hubungan Internasional Universitas Prof. DR. Moestopo. Para penggemar acara "The Amazing Race Asia" pasti sudah tidak asing dengan namanya, karena Natasha memang pernah tampil sebagai kontestan di reality show tersebut bersama dengan sang ayah.


Selamat berkompetisi Ratna & Natasha, Indonesian Pageants dan teman-teman lainnya di Indonesia pasti akan terus mendukungmu. Go Girl!


Sumber Foto : Yayasan El John dan koleksi IP

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer