Tuesday 13 November 2012

Inilah wawancara IP dengan L-Men of The Year 2012 Rizal Al Idrus yang sekaligus juga merupakan wakil Indonesia di ajang Mister International 2012 mengenai persiapan Rizal menuju ajang internasional tersebut. Enjoy the full story after the jump!




Biodata

• Nama : Rizal Al Idrus
• Nama Panggilan : Ijal / Habib
• Tempat / Tanggal Lahir : Gorontalo, 17 Maret 1987
• Usia : 25 tahun
• Tinggi Badan : 176 cm
• Pendidikan : Sarjana Kedokteran (sekarang sedang KOAS / Dokter Muda di RSWS)
• Lagu Favorit : Set Fire to The Rain (Adele)
• Film Favorit : Prison Break
• Penyanyi / Band Favorit : Adele dan Padi



1. Bagaimana perasaan Anda ketika mendapat kepercayaan untuk mewakili Indonesia di ajang Mister International 2012? 
Saya sangat bangga bisa mewakili Indonesia di ajang ini. Ada beban yang dirasakan, tapi bukan berarti terbebani, karena ini bukan hanya tugas untuk mendapat gelar individual saja, melainkan juga untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah international.

2. Bagaimana reaksi keluarga dan teman-teman Anda ketika saat mendengar Anda mewakili Indonesia di ajang Mister International 2012? 
Mereka pastinya bangga. Mereka juga sangat terharu mendengar kabar bahagia ini. Dukungan mereka sangatlah penting buat saya secara pribadi.

3. Bagaimana persiapan fisik Anda dalam menghadapi Mister International 2012? 
Sejauh ini saya menjaga tubuh saya sebagaimana mestinya, sejalan dengan komitmen saya dengan L-Men untuk mempertahankan tubuh atletis ideal.



4. Tempat atau hal menarik apa yang paling Anda inginkan untuk dikunjungi dan dilihat di Bangkok saat Mister International 2012 nanti? 
The Grand Palace. Situs ini sering menjadi buah bibir, dan disebut-sebut sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Bangkok.

5. Bagaimanakah rencana Anda untuk memperkenalkan Indonesia di ajang tersebut, misalnya apakah Anda juga membawa cenderamata untuk dibagikan ke kontestan lainnya? 
Iya, benar sekali, saya akan membawa souvenir khas Indonesia sekaligus memperkenalkan Indonesia ke negara-negara lain melalui para kontestannya. Saya tidak sendirian di sini, karena keberangkatan saya juga didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

6. Apakah target pribadi Anda dalam mengikuti ajang tersebut? 
Target saya adalah menjadi yang terbaik dari semua kontestan yang lain, namun di balik itu, saya mempunyai misi yang lebih penting, yaitu memperkenalkan Indonesia baik budaya, pariwisata, dan hal lainnya di mata dunia. Saya ingin dunia tahu kalau indonesia memiliki banyak hal yang sangat positif.



7. Menurut Anda alasan apa yang membuat Anda layak menjadi juara Mister International 2012? 
Saya adalah orang yang optimis, berwawasan luas, dan berkarakter, namun tetap rendah hati. Saya percaya kriteria-kriteria itu yang membuat saya layak menjadi juara Mister International.

8. Terakhir, pesan apakah yang ingin Anda sampaikan bagi para pendukung Anda? 
Saya mohon support dan doa teman-teman. Tanpa support dan doa tersebut, saya bukan siapa-siapa di ajang ini. Mari kita buktikan bahwa Indonesia punya hal-hal positif yang bisa mengundang decak kagum dunia. Ayo Indonesia!!


 Terimakasih kepada : 
Mas Ariel dari Nutrifood dan Rizal Al Idrus
atas kesempatan dan kesediaannya untuk melakukan interview ini

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Visit Website Mister International
www.mistersingapore.org/misterinternational

Twitter: @indopageants

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer